Salam

Selamat datang di blog tercinta paud KB Bentara Salatiga. Menyajikan berbagai informasi tentang pendidikan anak usia dini kelompok bermain Bentara Salatiga. Terima kasih. Pengelola

Arsip

Sabtu, 10 Desember 2011

Pergi ke banaran kopi Ambarawa



Sebelum memulai cerita ini kenalkan aku salva kelas 4 SD Marsudirini77 salatiga jawa tengah. Ujian semester 1 telah selesai. Kami mendapatkan surat dari guru bahwa ada pelaksanaan out bond. Kami sekelaspun bersorak sorai. Saat yang ditunggu tunggu kami akhirnya berangkat juga kami dari salatiga berangkat ke ambarawa setelah kami berkumpul di sekolah kamipun naik bis sari saat sampai di banaran kamipun dibagikan menjadi beberapa kelompok yaitu ada tiga kelompok yaitu:
A.    No absen 1-10
B.    No absen 11-20
C.     No absen 21-31
Setelah dibagi kelompok kamipun mulai diajak pemandu acara untuk naik kereta wisata asyiknya keliling kebun kopi dengan naik kereta wisata kami diajak utuk flying fox jantung kami berdebar menunggu giliran saat giliranku saya pun langsung semangat untuk naik. Nah setelah selesai flying fox kami diajak untuk masuk arena out bound kids didalamnya ada bermacam macam permainan yaitu perut ular,sepeda udara,dll. Selesai itu kami boleh istirahat dulu. selesai istirahat kami sekelas renang di kolam renang.saat dikolam renang memang kolam renangnya bukan dangkal tetapi kolam yang dalam kedalamanya adalah satu koma lima meter untung saya bisa berenang  saat lagi asyik berenang tiba tiba terdengalah suara seseorang anak yang tenggelam untung ada petugas ppenjaga kolam jadinnya ketika tenggelam langsung ditolong oleh petugas. nah saatnya kami makan kami makan,makanan yang sudah disediakan, ah perut kami sudah kenyang saatnya kami pulang setelah sampai disekolah kamipun senang sekali sudah mendapatkan pengalaman yang begitu indah.
oleh. dominico salvatore moat amfotis
sd. st.theresia marsudirini 77 salatiga jawa tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar