Salam

Selamat datang di blog tercinta paud KB Bentara Salatiga. Menyajikan berbagai informasi tentang pendidikan anak usia dini kelompok bermain Bentara Salatiga. Terima kasih. Pengelola

Arsip

Minggu, 28 Agustus 2016

10 HAL YANG DILAKUKAN ORANG SUKSES PADA AHKIR PEKAN (Weekend)

Stefan Sikone

Apa yang kamu lakukan hari Sabtu?
Ini adalah salah satu hal untuk menjadi sukses dan itu adalah hal lain untuk menjadi sangat sukses. Namun untuk mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi, Anda harus beerja dan terus bekerja. Karena tema modern pengera karir adalah ini: Bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu kurang?

Kenyataannya banyak orang melihat akhir pekan sebagai waktu untuk hang out dan bersantai,. Namun tidak demikian dengan orang sukses. Mereka   memiliki ide yang berbeda tentang bagaimana menggunakan hari Sabtu dan Minggu atau akhir pekan mereka.  Simak artikel berikut yang membahas tentang bagaimana mereka menghabiskan akhir pekan mereka untuk mengatur ritme kerja  untuk seminggu berikutnya:

1.       Mereka bangun pagi-pagi
Mari belajar diri CEO Apple Tim Cook. Dikatakan bangun di 3:45 setiap pagi. Termasuk pada akhir pekan. Banyak orang salah dalam berasumsi, bahwa karena itu akhir pekan adalah hari libur, hari untuk beristirahat atau tidur hingga tengah hari. Orang-orang sukses bangun pagi karena mereka tahu waktu sangat berharga dan tidak boleh disia-siakan, tidak peduli hari apa itu.

2.       Mereka membaca.
Anda tidak dapat meniadakan kekuatan membaca. Eimantas Balciunas, CEO Ticker Travel, mengatakan, "Membaca dan tetap mengikuti apa yang terjadi di industri travel  menempatkan saya dalam posisi untuk menemukan hal-hal kompetisi tampaknya mungkin telah diabaikan! " Dengan membaca dan memperluas pengetahuan Anda, bahkan dan terutama pada akhir pekan, Anda medapatkan banyak informasi tambahan untuk mendekati tugas Anda untuk seminggu berikutnya.

3.       Mereka menghabiskan waktu untuk refleksi
Socrates mengatakan, "Sebuah kehidupan yang tidak  teruji tidak layak dijalani." Dan orang-orang sukses mengikuti filosofi itu, menggunakan akhir pekan untuk melihat kembali apa yang berhasil  dilakukan dan apa yang tidak. Dengan merenungkan minggu Anda, Anda dapat fokus pada perbaikan yang Anda butuhkan untuk lakukan pada hari   Senin dan selanjutnya.

4.       Mereka menggunakan  waktu untuk mengejar minat  mereka.
Orang-orang sukses tahu bahwa mengejar kesuksesan tidak harus berarti mereka harus melupakan hobi favorit mereka. Akhir pekan ini menawarkan Anda kesempatan untuk menjadi kreatif, apa pun yang Anda ingin lakukan banyak hal  di waktu luang Anda.

5.       Mereka memberikan sesuatu kembali.
Alexey Chuklin, pendiri dan CEO dari Write !, mengatakan, "Saya bisa menggunakan akhir pekan untuk memberikan kembali dengan menunjukkan bahwa saya adalah bagian dari masyarakat." Dan di buku Rich Habits: The Daily Success Habits of Wealthy Individuals, penulis Thomas C . Corley menemukan bahwa 70 persen dari orang-orang sukses memberikan kembali setidaknya lima jam setiap bulan.

6.       Mereka beristirahat (disconnect)
Orang-orang sukses tahu bahwa mereka harus  menyingkirkan ponsel dan tidak  memeriksa email. Akhir pekan adalah waktu yang paling ideal untuk beristirahat.

7.       Mereka terhubung dengan keluarga mereka.
Hari kerja mungkin tidak menawarkan orang-orang sukses yang sibuk cukup waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman mereka. Jadi akhir pekan bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengejar ketinggalan.

 8.       Mereka tetap bugar
Berolahraga dapat menyegarkan. Tidak hanya memperkuat pikiran Anda, memberikan Anda kesempatan untuk membersihkan kepala Anda dan merangkul ide-ide segar untuk minggu berikutnya.

9.       Mereka membangun momentum.
Orang-orang sukses rata-rata tidak puas. Mereka selalu fokus pada keunggulan dengan menjaga momentum. Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk meletakkan segala sesuatu dalam perspektif dan mendapatkan kejelasan, kembali fokus pada tujuan Anda yang paling penting.

10.  Mereka berencana untuk minggu yang akan datang.
Twitter Jack Dorsey memiliki pekerjaan gila etika-dia bekerja 16 jam Senin sampai Jumat. Tapi dia memastikan jadwalnya memungkinkan dia untuk menghabiskan  Sabtu, dan dia menggunakan hari Minggu untuk merencanakan untuk minggu yang akan datang.


Bagaimana Anda menghabiskan akhir pekan Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar