Salam

Selamat datang di blog tercinta paud KB Bentara Salatiga. Menyajikan berbagai informasi tentang pendidikan anak usia dini kelompok bermain Bentara Salatiga. Terima kasih. Pengelola

Arsip

Senin, 20 Februari 2017

INGIN MENJADI PEMENANG? JADILAH PEMBIMBING

Ini hanya sebuah renungan singkat namun bisa menjadi sebuah hasil yang gemilang. Saya copas dari blog sebelah dengan judul asli "Rahasia Kebahagiaan – Jadilah Pembimbing" yang sumbernya diambil dari sebuah pesan harian berharga.




Jadilah Pembimbing

Kita semua membutuhkan pembimbing, yaitu seseorang yang dapat menunjukkan kesalahan, meningkatkan keterampilan kita, dan tidak mengambil keuntungan ketika kita melakukan sesuatu dengan baik.
Seorang pembimbing yang baik memunculkan bakat dalam diri orang lain dan tidak mengambil nama atas kemenangan yang dicapai timnya.
Pikirkan diri Anda sebagai pembimbing dan bantulah teman-teman, keluarga, dan semua makhluk ciptaan Tuhan agar keluar talentanya serta mengembangkan keterampilan mereka.
Orang-orang hanya perlu makanan yang tepat untuk tumbuh, potensi itu sudah ada dalam diri mereka. Anda dapat membantu mereka untuk tumbuh.
Perhatikanlah, siapa yang membutuhkan Anda hari ini? Lalu mulailah membantu.

Dukunglah orang lain ketika mereka membutuhkannya dan perhatikanlah yang akan dihasilkan: Anda Jadi Pemenang!

Sumber di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar